SOLOPOS.COM - Franck De Boer (Reuters / Giorgio Perottino)

Franck De Boer diisukan bakal didepak Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Masa depan Franck De Boer sebagai pelatih Inter Milan mulai dispekulasikan. Namun, jika nantinya De Boer benar-benar dipecat, Inter dinilai membuat sebuah langkah yang gila.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan itu diutarakan mantan pemain Inter, Fernando Orsi. Orsi menyadari performa Inter memang belum memuaskan di bawah asuhan De Boer. Tapi memecat pelatih asal Belanda itu adalah sebuah langkah gila.

Pendapat Orsi itu tak terlepas dari baru diangkatnya De Boer sebagai pelatih Inter. Ya, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu baru dikontrak menjelang kompetisi bergulir untuk menggantikan Roberto Mancini yang belum lama didepak. De Boer pun menjalani persiapan yang minim dengan tim.

Performa Inter memang tak bagus. Di pentas Serie-A Italia, Inter baru sekali menang dari tiga laga. Sementara di ajang Europa League, Inter takluk dari Hapoel Beer Shiva di laga pembuka. Meski begitu, Orsi menilai De Boer layak diberi kesempatan lagi dan terlalu cepat untuk memutuskan masa depannya.

“De Boer sudah di ujung tanduk? Akan sangat gila jika mendepaknya setelah hanya melakoni empat pertandingan saja, terutama setelah mengikatnya dengan kontrak tiga musim,” kata Orsi seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (18/9/2016).

“Masalahnya sekarang ini adalah kami tidak tahu bagaimana Inter bermain, De Boer masih belum menemukannya,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya