SOLOPOS.COM - Krishna Murti bersama seorang wanita. (Istimewa/Instagram)

Isu Krishna Murti menganiaya perempuan masih ditangani Propam Mabes Polri. Kompolnas menyatakan, jika penganiayaan terbukti, bisa diproses pidana.

Solopos.com, JAKARTA — Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti menantikan hasil pemeriksaan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Wakapolda Lampung Kombes Pol Krishna Murti kepada seorang perempuan cantik.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

“Saya baca beritanya di beberapa media kabarnya sedang diperiksa Propam. Kita tunggu hasilnya ya,” ujar Poengky kepada Okezone, Sabtu (17/9/2016).

Menurut Poengky, Propam Mabes Polri tengah melakukan pemeriksaan terhadap seorang wanita yang mengaku pernah dianiaya oleh Krishna Murti. Nantinya, kata Poengky, mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya itu akan menghadapi hukuman yang serius apabila terbukti melakukan tindak penganiayaan.

“Jika terbukti ada penganiayaan maka tidak hanya dikenai pelanggaran kode etik, melainkan juga harus dilanjutkan ke proses pidana,” tukas Poengky.

Sebelumnya, Krishna menyerahkan sepenuhnya penyelidikan isu penganiayaan ini ke Propam Mabes Polri. Meski merasa nama baiknya tercemar akibat gosip tersebut, Krishna menyatakan tak akan melaporkan pemilik akun Instagram novena.widjaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Khrisna menegaskan tak mengenal dengan sosok perempuan cantik yang diduga punya hubungan khusus dengannya itu. “Biar institusi yang mengambil keputusan. Yang jelas, saya tidak tahu, tidak mengenal. Biar kebenaran terang-benderang,” katanya, Jumat (16/9/2016).

Bagi Krishna, isu tersebut bisa jadi karena ada pihak yang tak menyukai dirinya. “Banyak yang enggak suka [dengan] saya. Biar kebenaran yang bicara. Saya tidak melakukan sebagaimana isu tersebut. Terakhir, mudah-mudahan ini memberi klarifikasi atas isu liar yang berkembang,” ujarnya.

Di media sosial, beredar foto Krishna Murti dengan seorang wanita yang diunggah akun instagram novena.widjaja. Dalam foto yang diunggah pada April tersebut, Krishna dan wanita itu berdampingan mengenakan pakaian serba putih.

Dalam keterangan foto tersebut, tertulis “Saya pilih Vena, gitu katanya… Demikianlah asal usul salam 2 jari… V Forever haha. Salam dua jari,”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya