SOLOPOS.COM - Pembongkaran bangunan beton di Jl. Tentara Pelajar, Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jateng, Rabu (27/9/2017). (Facebook.com-Agus Riyadi)

Istri Wali Kota Semarang, Krisseptiana, dan istri bupati Trenggalek, Arumi Bachsin, dinilai mirip dan dianggap layak menjadi kakak beradik.

Semarangpos.com, SEMARANG – Istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Krisseptiana, memamerkan fotonya bersama selebritas ternama sekaligus istri Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin, di akun Instagramnya, @tia_hendi, Selasa (26/9/2017). Kecantikan dua istri pemimpin daerah itu pun dipuji publik dunia maya (netizen) yang menganggap mereka seperti pasangan kakak beradik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahannya itu, Tia—sapaan akrab istri wali kota Semarang—memuji kecantikan selebritas ternama yang ia sapa sebagai ibu bupati. “Ketemu bu bupati cantik,” tulis Tia pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Warganet yang membaca unggahan Tia lantas ramai berkomentar mengungkapkan anggapan mereka bahwa Tia dan Arumi layak menjadi pasangan kakak beradik. “Seperti kakak dan adik. Hihi,” ungkap pengguna akun Instagram @Asinarsurya19.

“Kakak adik,” celetuk pengguna akun Instagram @ikamaulia.

“Bukan seperti ibu dan anak, tapi seperti kakak @tia_hendi dan adik Arumi Bachsin,” tulis pengguna aklun Instagram @arini6819.

Selain itu, warganet juga tak lupa melontarkan pujian terhadap kecantikan yang ditampilkan istri wali kota Semarang dan istri bupati Trenggalek. “Sama-sama cantik, elegan, dan memesona,” tulis pengguna akun Instagram @noramaning

Masya Allah. Bu wali saya @tia_hendi secantik artis,” timpal pengguna akun Instagram @therealmariafa.

Di samping itu, sejumlah warganet merasa penasaran dengan acara yang dihadiri Tia dan Arumi pada foto tersebut. Sayangnya, istri wali kota Semarang itu tak menjelaskan lokasi foto tersebut secara terperinci.

Meski dianggap mirip seperti pasangan kakak dan adik bersama Arumi, Tia justru merasa dirinya dan Arumi seperti pasangan ibu dan anak. “Serasa ibu dan anak. Hehehe,” ungkap istri wali kota Semarang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya