SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN — Sebuh tas milik istri Wakapolres Sragen, Kompol Hartolo, Meriah Ningsih, 47, warga Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo dirampas oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor saat melintasi Jl Jogja-Solo tepatnya di kawasan Ngaran, Mlese, Ceper, Senin (18/3/2013).

Informasi yang dihimpun, Selasa (19/3/2013), menyebutkan kejadian itu bermula ketika korban bersama dua warga lain, Joko Sutrisno, 34, dan Taufiq, 23, dalam perjalanan dari Solo menuju Klaten dengan mengendarai mobil Toyota Rush berpelat nomor polisi AD 888 HT sekitar pukul 13.00 WIB. Sesampainya di kawasan Ngaran, tiba-tiba kendaraan korban dipepet dua orang tidak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itu, keduanya memberitahu bahwa ban belakang sebelah kiri kendaraan korban kempes. Setelah itu, korban menghentikan laju mobilnya tepat di depan sebuah warung makan. Setelah diperiksa, memang benar ban sedang kempes yang diduga akibat terkena tusukan paku. Sambil menunggu ban diganti oleh dua rekannya, korban bermaksud makan di warung. Tak lama kemudian, tiba-tiba datang seseorang yang memberitahu bahwa ban belakang mobilnya kempes. Tanpa diduga, orang tersebut merampas tas korban yang diletakkan di atas meja makan. Sempat terjadi aksi tarik menarik antara korban dengan pelaku. Namun, pelaku akhirnya dapat mengusasi tas tersebut. Pelaku lantas berlari ke luar warung. Dia sudah ditunggu oleh rekannya di atas sepeda motor Suzuki Satria FU. Keduanya melajukan sepeda motor ke arah Kota Klaten dengan kecepatan tinggi.

“Dalam tas tersebut berisi dua buah ponsel, kartu ATM, dan surat-surat penting lainnya,” ujar korban ketika melapor ke Mapolres Klaten, Senin sore.

Kapolres Klaten, AKBP Y Ragil Heru Susetya, melalui Kasubag Humas Polres Klaten, AKP Sugiyanto, mengatakan, korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Menurutnya, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya