SOLOPOS.COM - Coolen Rooney (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, LIVERPOOL - Dua Wives and Girlfriends (WAGs) Inggris, Coleen Rooney dan Rebekah Vardy, ribut di media sosial. Perselisihan keduanya pun menjadi perbincangan hangat publik Inggris.

Coleen Ronney merupakan istri mantan kapten Timnas Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney. Sementara Rebekah Vardy adalah istri dari Jamie Vardy yang merupakan striker Leicester City dan Timnas Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari detik.com, Jumat (11/10/2019), penyebab keributan keduanya melibatkan aktivitas keduanya di media sosial. Coleen menuding Rebekah membocorkan informasinya ke media The Sun. Padahal, Coleen tak mau kehidupannya menjadi konsumsi publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui, Coleen memang memprivat akun Instagram pribadinya. Sehingga, hanya segelintir orang yang tahu aktivitasnya di media sosial. Namun, dia merasa janggal lantaran The Sun kerap tahu aktivitas pribadinya itu.

Dia lantas membuat eksperimen dengan mengaktifkan fitur block kepada semua pengikutnya, kecuali untuk Rebekah. Dalam aksinya itu, Coleen sengaja mengumbar segala informasi untuk mengetahui apakah ada informasi lagi yang diumbar ke The Sun.

Selama lima bulan, Coleen pun menemui sebuah fakta. Beberapa berita The Sun memberitakan apa yang ia unggah di Instagram dan hanya diketahui Rebekah. "Aku menyimpan dan menyaring semua cerita asli yang dengan jelas menunjukkan hanya satu orang yang telah melihatnya. Itu...akun Rebekah Vardy," tulis Coleen di Instagram.

Rebekah lantas membantah tudingan itu. "Selama bertahun-tahun orang-orang punya akses ke Instagramku dan baru minggu ini aku mengetahui telah mengikuti orang-orang yang tidak kukenal atau tidak pernah mengikutiku sendiri," jelas Rebekah.

"Ini tidak lucu, tapi aku tidak butuh uang. Memangnya apa yang aku dapat dari menjual cerita tentangmu?" bantahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya