SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Menyusul berita kematian Sean Connery yang meninggal pada hari Sabtu (31/10/2020), istri pemeran James Bond tersebut membuka tentang saat-saat terakhir Connery. Micheline Roquebrune mengatakan bahwa Sean Connery, yang meninggal pada usia 90 tahun itu, melawan penyakit demensia di tahun-tahun terakhirnya.

Aktor James Bond Favorit, Sean Connery, Tutup Usia

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Itu bukan kehidupan baginya. Dia tidak bisa mengekspresikan dirinya belakangan ini. Setidaknya dia meninggal dalam tidurnya dan itu sangat damai,” ungkap Micheline, dikutip The Sun Senin, (2/11/2020).

Istri kedua aktor James Bond ini mengaku bersama suaminya sepanjang waktu sampai kematiannya. Ia juga menambahkan bahwa suaminya itu sangat menderita karena penyakit tersebut. “Dia mendapatkan keinginan terakhirnya untuk lolos tanpa keributan,” kata Micheline.

Pasanagan ini menikah sejak 1975. Micheline menggambarkan Connery sebagai teladan seorang laki-laki. Selama pernikahannya, ia mengaku bahwa mereka memiliki kehidupan yang indah. “Akan sangat sulit tanpanya, aku tahu itu. Tapi itu tidak akan bertahan selamanya dan dia pergi dengan damai,” tambahnya.

James Bond Bukan Agen Rahasia Fiksi di Polandia

Aktor James Bond

Putra Connery, Jason Connery mengatakan kepada BBC bahwa ayahnya memiliki banyak anggota keluarga yang berada di sekitarnya, saat meninggal. Jason juga mengatakan bahwa banyak orang yang merasa kehilangan atas kematian ayahnya.

“Kehilangan yang menyedihkan bagi semua orang di seluruh dunia yang menikmati anugerah luar biasa yang dimilikinya sebagai seorang aktor,” ujar Jason.
Menyusul berita meninggalnya aktor besar ini, bintang-bintang lainnya seperti Daniel Craig, Alec Baldwin, dan lainnya memberikan penghormatan kepada mendiang yang digambarkan sebagai salah satu aktor hebat.

Sean Connery sendiri memerankan James Bond pada tahun 1962 hingga 1971. Ia memainkan tujuh film Bond, diantaranya Dr No, From Russia with love, dan Goldfinger. Dari film tersebut Connery memenangkan serangkaian pernghargaan akting termasuk Oscar, dua penghargaan Bafta, dan tiga Golden Globes. Dia juga dianugerahi gelar kebangsawanan oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 2000.

Terus Bertambah, Positif Covid-19 Perkantoran Pemkot Solo Kini Jadi 11 Orang

Sebuah jejak pendapat yang dilakukan kepada lebih dari 14.000 penggemar, dilakukan Radio Times. Dari jejak pendapat tersebut, mereka menemukan 56% orang percaya bahwa Sean Connery adalah aktor terbaik sepanjang masa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya