SOLOPOS.COM - Susi Similikiti dan Tukul Arwana saat menjadi bintang tamu spesial di Bukan 4 Mata, Trans 7. (Istimewa/Youtube)

Eko Patrio sempat mengira kabar istri Tukul meninggal hoax.

Solopos.com, JAKARTA – Pelawak Tukul Arwana saat ini diketahui sedang dirundung duka karena kepergian sang istri, Susiana (Susi Similikiti), pada Selasa, 23 Agustus 2016, pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Brawijaya. Kepergian sang istri tentunya membuat para kerabat dekat Tukul datang untuk melayat, salah satunya adalah Eko Patrio.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Eko Patrio mengaku tak menyangka bahwa istri Tukul tersebut meninggal dunia. Ia bahkan sempat mengira bahwa kabar tersebut merupakan kabar hoax semata.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya kira hoax dapat kabar dari medsos. Saya tanya komunitas di komedi dan rupanya terjadinya benar,” ujar Eko Patrio yang ditemui dikediaman Tukul Arwana di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 23 Agustus 2016.

“Tidak sakit tidak apa. Dia bikin susu anak dan ke kamar anaknya balik, napas sudah tidak ada,” sambungnya.

Kedekatan antara Eko Patrio dan keluarga Tukul memang sudah cukup lama terjalin. Eko bahkan mengaku bahwa ia mengenal baik Tukul dan sang istri sejak keduanya belum menikah.

“Saya dengan Mas Tukul dan Mbak Susi saya tahu saat masa pacaran. Ketika menikah, komunitas lawak, kami bawa kambing buat mereka. Dan makin ke sini kehidupan berubah. Orangnya masih tetap humble. Dia berbagi terus,” ungkapnya.

Susi diketahui meninggal karena penyakit asma yang ia derita. Susiana meninggal pada usia 48 tahun, dan meninggalkan dua orang anak dengan Tukul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya