SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pablo Benua kini tengah ramai diperbincangkan publik gara-gara kasus ikan asin. Ia dan istrinya, Rey Utami, harus mendekam di tahanan karena melakukan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A. Rafiq.

Sementara Pablo masih berkutat dengan masalahnya, seorang perempuan bernama Nia April muncul ke permukaan. Ia adalah istri sah Pablo yang selama ini belum diceraikan. “Sampai sekarang saya masih istri sah Pablo Benua alias Frederick Anggasastra,” kata Nia ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nia dan Pablo menikah pada 7 Juni 2012 setelah cukup lama berpacaran. Keduanya kini sudah berpisah selama tiga tahun dan Pablo diketahui menikah lagi dengan Rey Utami.

Dari pernikahannya ini, Nia dikaruniai dua orang anak yang kini berusia empat tahun dan enam tahun. Namun Pablo meninggalkan ketiganya tanpa alasan untuk bersama Rey Utami. “Kalau minta izin [menikah lagi] itu enggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram, banyak yang ngetag teman-teman saya,” kata Nia.

Nia sendiri berharap agar Pablo Benua alias Frederick Anggasastra berhenti membohongi publik dengan mengatakan sudah bercerai dengannya.

Oleh sebab itu, Nia kini berani berbicara keluar agar kebohongan Pablo selama ini terkuak. “Saya muak dengan omongan dia kalau saya sudah cerai dengan bukti ini itu. Itu semua bohong, makanya saya mau klarifikasi bahwa dia bohong,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya