SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Natal tahun ini tidak dijalani Radja Nainggolan dengan tentram dan damai. Pemain berjuluk Ninja tersebut mendapat sanksi disiplin dari klubnya Inter Milan karena kerap telat datang ke latihan.

Ternyata ulah yang dilakukan gelandang berdarah Batak ini ikut merugikan keluarganya. Seperti dilansir Football-italia.net, Rabu (26/12/2018), istri Nainggolan, Claudia, dan putrinya menjadi sasaran penghinaan fans yang kecewa dengan sikap indisiplin pemain berpaspor Belgia tersebut lewat akun media sosial, Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Biarkan saya mengatakan satu hal, mempertimbangkan semua hinaan dan perlakuan yang menyerang profilku. Saya Claudia dan saya membaca semua yang kalian tulis untukku dan tidak terkecuali. Perlakukan kalian kepadaku dan putriku, benar-benar menjijikkan. Namun bagaimana pun saya tetap ucapkan selamat Natal,” tulis Claudia membalas komentar-komentar bernada sinis untuknya, seperti dilansir Calciomercato.com.

Situasi yang dialami Nainggolan di Inter membuatnya tidak betah berada di Giuseppe Meazza. Pemain yang diboyong Inter awal musim ini pun disebut-sebut berencana kembali ke mantan klubnya, AS Roma. Hal itu diungkapkan Nainggolan saat curhat kepada rekannya.

“Mamma mia, saya dikeroyok di sini. Tapi baiklah, saya selalu tunjukkan [pembalasan] di lapangan dan akhirnya, semua orang selalu saja diam. Namun jika beberapa fans Inter mulai menjilati ******ku, saya berjanji akan mematahkan **** miliknya. Sejak saya berteman dengan [legenda Roma, Francesco] Totti, mungkin dia akan mendorongku kembali [ke Roma]. Namun saya akan kacaukan di sini lalu pergi, paham?” jelasnya.

Nainggolan tidak masuk skuat Inter ketika melawan Napoli pada pertandingan Boxing Day, di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB tadi. Belum diketahui berapa lama Nainggolan akan diasingkan dari skuat polesan Luciano Spalletti ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya