Opick saat mendoakan jenazah istrinya Wulan Mayasari (Istimewa)

Sebagai istri pertama Opick, Dian mengaku tetap meminta agar anak-anaknya datang ke rumah duka.

Solopos.com, JAKARTA – Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mengaku mengetahui penyebab meninggalnya istri kedua sang suami, Wulan Mayasari. Ia menyatakan bahwa wanita 33 tahun tersebut memiliki penyakit diabetes dan membuat rentan bayi dalam kandungannya.

Sebagaimana diketahui, Wulan Mayasari diketahui sempat mengalami keguguran sebanyak dua kali. Bahkan ia harus pasrah menerima kepergian sang anak di usia kandungannya yang telah menginjak 8 bulan.

"Kan ini kehamilan yang kedua ya, dan beliau ada diabetnya juga, mungkin agak rentan juga kalau untuk hamil ya dan melahirkan," ungkap Dian Rostianingrum dilansir Okezone, Senin (19/3/2018).

Mengenai kronologi kepergian mantan backing vokal dari Opick tersebut, ibu empat anak ini mengaku tidak bisa mengungkapkan secara detail. Namun ia berharap agar almarhumah bisa diterima dan diampuni segala dosanya.

"Saya kalau secara detail, saya enggak tahu [kronologinya]. Ya saya berduka lah mudah-mudahan almarhumah amalnya diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan," tuturnya.

Sebagai istri pertama Opick, Dian mengaku tetap meminta agar anak-anaknya datang ke rumah duka. Bahkan ia melihat sang suami telah ridho dengan kepergian wanita yang sempat mengandung dua buah hatinya.

"Anak-anak tadi saya jelaskan untuk mereka datang kesini. Mereka ya menyelawat dan memaafkan. Mudah-mudahan mas Opick ya... ya tadi beliau sudah bilang kan kalau ridho dan semoga khusnul khotimah," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten