Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal, Begini Faktanya
Adelia Wihelmina (Instagram @adeliapasha)

Solopos.com, JAKARTA--Istri Pasha Ungu, Adelia Adelia Wilhelmina, dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini tentu saja mengejutkan warganet.

Kabar ini diunggah akun di Facebook dengan nama Ferianto mengabarkan jika istri Pasha Ungu disebut meninggal dunia.  Ia menulis jika Adelia meninggal dunia dengan menyertakan foto bersama Pasha Ungu.

"Innalillahi, selamat jalan untuk selamanya, Adelia istri Pasha Ungu. Semoga khusnul khotimah. Mohon bantuan doanya," demikian bunyi keterangan akun tersebut.

Kabar itu langsung dibantah istri Pasha Ungu. Wanita yang biasa dikenal dengan nama Adelia Pasha tersebut membantah langsung unggahan di Facebook itu.

Baca Juga: Kepergian Rina Gunawan Bikin Syok Sejumlah Seleb

Wanita 31 tahun itu heran dengan berita yang beredar. Ia tidak paham mengapa ada orang yang membuat kabar seperti itu kepada dirinya.

"Ya Allah, serem banget ini beritanya. Kenapa bikin berita hoaks gini sih," tulis Adelia seperti detikcom kutip dari keterangan unggahannya.
Adelia Pasha juga meminta agar pengikutnya di media sosial lebih bijak. Bukan cuma saat mengunggah konten, tapi juga ketika membaca kabar yang tersiar.  Kadang-kadang judulnya gak sesuai isinya. Jadi yang baca [jangan] setengah-setengah ya," imbau Adelia seperti dikutip dari detikcom, Jumat (5/3/2021).

Dalam pernyataannya itu, istri Pasha Ungu ini mengaku  dalam keadaan yang sehat. Ibu empat anak tersebut berharap dirinya bisa selalu sehat dan memiliki usia yang panjang.

Baca Juga: Isu Pelakor Di Rumah Tangga Vanessa Angel Ternyata Prank, Ketipu Deh!

"Alhamdullilah masih sehat wal afiat. Mudah-mudahan panjang umur. Aamiin. Doain ya," tutupnya.

Saat ini, Adelia sedang menikmati momen bersama dengan Pasha Ungu secara utuh. Sang suami baru saja selesai mengemban tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu. Jadi dipastikan kabar istri Pasha Ungu meninggal dunia adalah berita bohong.

Sebagaimana diketahui Pasha gagal dalam pendaftaran Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada September 2020. Hal itu karena Pasha dan pasangan kandidatnya, Anwar Hafid, tak dapat parpol pengusung sebagai salah satu persyaratan pendaftaran.

Meski begitu, Pasha Ungu mengaku akan tetap menjalankan dan mencalonkan diri di dunia politik jika memang masih melihat adanya peluang.

"Tadinya mau lanjut [Cawagub] ternyata ada kesalahan teknis jadi stop dulu," ungkap Pasha.

"Kan bilang juga sama teman-teman kalau ada kesempatan lanjut ya lanjut, kalau nggak ya nggak," tegasnya.



Berita Terkini Lainnya








Kolom