SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni baru saja ditetapkan sebagai buronan Interpol pada Sabtu (20/8). Di mana Neneng? Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM mendeteksi tersangka kasus korupsi pengadaan PLTS di Kemenakertrans itu berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Berdasarkan catatan kami, Neneng keluar Kolombia pada 25 Juli 2011 dan masuk ke Malaysia. Sampai sekarang belum ada catatan dia meninggalkan Malaysia,” tutur Kabag Humas Ditjen Imigrasi Maryoto ketika dihubungi, Minggu (21/8).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Data dari Ditjen Imigrasi ini memperkuat data sebelumnya dari Dubes RI untuk Kolombia yang menyebut Neneng meninggalkan Bogota, Kolombia untuk menuju Malaysia.

“Dia minta kalau bisa pesawat mampir ke Malaysia. Ingin bertemu istrinya kayaknya,” kata Kepala Konsuler KBRI Bogota, I Made Subagia, saat dihubungi, Jumat (12/8) lalu.

Diduga kuat Neneng pergi ke Malaysia setelah penangkapan Nazaruddin. Sebab anak-anak pasangan ini dititipkan ke kerabat mereka di Kuala Lumpur, Malaysia. (dtc)

Foto (detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya