Limbad dan Deddy Corbuzier. (Instagram-@limbadindonesia)

Solopos.com, SOLO — Istri kedua Limbad, Benazir, meminta suaminya segera menceraikannya. Perimntaan itu diutarakan lantaran Benazir mengaku tak tahan terus-menerus diteror istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

Dikutip dari Detik.com, Kamis (28/11/2019), Benazir mengaku terus diteror Susi hingga melakukan perbuatan anarkistis di rumahnya. Bukan hanya itu, Benazir juga geram saat anaknya dengan Limbad, Lim Bintang, di-bully oleh Mahardika, anak dari Susi.

Limbad pun tak bisa berbuat apa-apa saat mengetahui hal tersebut. "Master belum berkomentar apa-apa. Padahal dia tahu, dia juga tidak membela anaknya di sini. Ya dia diam padahal dia tahu," kata Benazir.

Benazir mengaku selalu sabar dan diam saat diperlakukan seperti itu oleh Susi. Namun sayang, Benazir mengaku tak tahan dan meminta Limbad segera menceraikannya. "Dari situ saya sadar, ya sudah tidak ada yang diharapkan lagi. Untuk apa?" lanjut istri kedua Limbad tersebut.

Benazir menegaskan lebih baik berpisah dari Limbad dibanding harus merasakan tekanan batin akibat teror dari Susi. "Daripada saya juga tekanan batin, diteror, mendingan disudahi," tukasnya.

Pernikahan Limbad dengan Benazir memang ditentang oleh Susi sejak awal. Namun, magician beraliran fakir itu pernah mengungkapkan bahwa Susi sudah tak layak melayaninya sebagai suami.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten