SOLOPOS.COM - Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

Istri Mario Teguh mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan dua akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Istri Mario Teguh, Lina Teguh menyambangi Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016). Kedatangan Lina adalah untuk melaporkan dua akun Instagram yang dituding telah mencemarkan nama baiknya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, Lina Teguh melapor atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

“Hari ini kami baru sekedar bikin laporan polisi. Hanya itu sementara yang bisa kasih informasi,” kata Vidi saat ditemui di Polda Metro Jaya.

“Buktinya adalah akun Instagram yang melakukan pelanggaran itu. Ada 2 akun Instagram,inisialnya ada L, ada H,” tambahnya sebagaimana dikabarkan Okezone.com, Selasa.

Kedua akun Instagram yang dimaksud adalah @Lambe_Turah dan @Hebohwow.

Di dalam isi laporannya, tertulis kalimat “Pelapor korban menerangkan bahwa pada waktu kejadian pelapor menerima informasi bahwa terdapat akun Instagram atas nama @Lambe_Turah memposting foto keluarga pelapor disertai status berupa kalimat yang menyebutkan mencemarkan nama baik pelapor.”

Kedua akun tersebut akan dihadapkan dengan Pasal 27 Ayat 3 tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya