SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar--Kondisi kesehatan Istri mantan Presiden BJ Habibie, Hasri Ainun Habibie memburuk. Kesehatannya sudah dipastikan tidak bisa ditolong, namun belum meninggal dunia.

“Dari keterangan dari Jerman, kondisi Ibu Ainun Habibi dalam kondisi stadium terminal. Maksudnya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Tapi ibu belum meninggal,” kata sekretaris pribadi mantan Presiden BJ Habibie, Marulloh Noor, Sabtu (22/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang jelas arahnya akan ke situ (meningal). Keluarga tinggal menunggu,” imbuhnya.

Pada bulan 25 Maret 2010, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) lewat akun Facebook-nya mengabarkan kondisi terakhir kesehatan Ibu Ainun. ICMI meminta kepada anggota ICMI mendoakan Ibu Ainun yang sedang dirawat di Jerman. “Mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Dr Hj Hasri Ainun Habibie (Dewan Kehormatan ICMI Pusat/Isteri Bapak Prof Dr Ing BJ Habibie) yang sedang dirawat di RS Besar Munich Jerman,” demikian bunyi imbauan tersebut.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya