SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

BANTUL -Warga Dukuh  Dlingo I, Dlingo delapan hari terakhir resah, menyusul hilangnya salah satu warga setempat, Sundari, 60.

 

Hingga sore ini [Rabu (3/4/2013)], istri ketua kelompok jathilan Turonggo Mudo Perwiro Dlingo itu pergi tanpa meninggalkan pesan apa pun.

 

Tokoh masyarakat Dukuh Dlingo I, Partiyono mengatakan warga telah melakukan pencarian selama sepekan terakhir ke rumah kerabat.

 

“Namun sampai saat ini belum ada titik terang kejelasannya. Kami masih mencari kemana-mana,” kata Partiyono, kepada Harian Jogja.

 

Menurutnya, tidak ada permasalahan keluarga sebelum Sundari menghilang. Bahkan keluarga tidak mengetahui ikhwal kepergian Sundari.

 

Partiyono mengidentifikasi beberapa ciri-ciri fisik Sundari diantaranya tinggi badan lebih dari 160 centimeter, agak gemuk, kulit sawo matang, mengenakan mukena dan pakaian motif warna kuning kecoklatan.

 

Adapun dialeknya jawa kaku karena merupakan asli Jabar. Dia berharap  warga masyarakat Jogja sekitarnya yang melihat seorang berciri tersebut untuk menghubungi nomor 081328681130.

 

“Kami berharap ada masyarakat yang dapat membantu kesulitan kami menemukan anggota keluarga,” harapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya