SOLOPOS.COM - Opick luncurkan album baru (Detik.com)

Perempuan berinisial YM dikabarkan merupakan istri ketiga Opick.

Solopos.com, JAKARTA — Drama rumah tangga Opick kian memanjang. Setelah sebelumnya digugat cerai oleh istri pertama hingga ditinggalkan istri kedua untuk selamanya, kini Opick dikabarkan memiliki istri ketiga yang berinisial YM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak almarhumah Wulan meninggal dunia pada 18 Maret lalu, kabar mengenai Opick memiliki istri ketiga berinisial YM terus menjadi topik pemberitaan di berbagai media. Banyak yang bertanya-tanya siapakah YM yang dimaksud.

Menanggapi isu tersebut, Dian Rositaningrum yang merupakan istri pertama Opick memberikan komentarnya. Menurut Dian, ia tidak mengetahui tentang Opick yang kini memiliki istri ketiga sehingga Dian menyarankan untuk bertanya langsung pada Opick.

“Saya nggak tahu dan tidak dikasih tahu juga, saya juga tidak mengerti. Jadi yang dikejar yang bersangkutan saja,” kata Dian seusai sidang lanjutannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur seperti dilansir Okezone mengutip Go Spot, Rabu (28/3/2018).

Isu tentang Opick yang memiliki istri ketiga semakin santer saja. Dikabarkan bahwa YM adalah anggota partai ternama sekaligus anggota DPRD Kota Depok, Jawa Barat. Selain itu YM adalah seorang janda beranak dua yang berparas cantik dengan menggunakan hijab.

Saat tahlilan almarhumah Wulan, YM kabarnya hadir dan meluruhkan duka hati Opick. Sementara mengenai status YM, sahabat Opick, ustadz Munawar dan ustadz Derry Sulaiman hanya mengatakan jika Opick pernah bertemu dengan wanita berinisial YM tersebut.

“Ya mungkin pernah ketemu sekali terus foto bareng. Tapi saya nggak tahu kalau dia mau dinikahi oleh Opick atau tidak. Kalau memang Allah mengizinkan dia (Opick) untuk menikah kembali, dan itu juga sifat manusiawi. Kalau memang diniatkan untuk ibadah, insya Allah istrinya akan memberikan ketenangan dalam kehidupan rumah tangga itu sendiri ,” kata ustadz Munawar.

“Saya rasa ya enggak ada urusan apa-apa dengan wanita yang berinisial YM itu, mungkin urusan kerja atau bisnis,” kata ustadz Derry Sulaiman.

Kemudian, tim Go Spot pun melakukan penelusuran ke kota asal YM, Depok ,Jawa Barat. Para tetangga YM tidak menampik mengenai adanya hubungan antara Opick dan janda cantik itu. Bahkan mereka membenarkan jika Opick pernah berkunjung ke kediaman YM. “Saya pernah sekali melihat, ketika ada acara maulid di Jalan Baru,” ungkap salah satu tetangga YM.

Kebenaran status Opick yang memiliki istri ketiga memang masih menjadi teka-teki. Terlebih hingga saat ini Opick belum mengklarifikasi perihal kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya