SOLOPOS.COM - Keenan Pearce dan Gianni Fajri (Instagram @ghyan)

Istri Keenan Pearce hamil anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Keenan Pearce. Istrinya, Gianni Fajri, kini tengah hamil anak pertama. Keduanya resmi menikah pada 14 Januari 2018 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar gembira ini secara langsung diumumkan Keenan melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia nampak tak sabar untuk segera bertemu dengan buah hatinya tersebut.

Sending all my love to you, see you soon little one,” tulis Keenan Pearce pada keterangan foto, seperti dikutip Okezone, Sabtu (17/3/2018).

Sending all my love to you, see you soon little one ?

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Unggahan tersebut sontak mendapatkan ribuan komentar ucapan selamat dari para netizen. Bahkan mereka juga sempat meledek Keenan yang bisa langsung memberi sang istri momongan.

Aaaaw, selamat mas keen. Semoga mbak ghyan dan dedek bayinya sehat, lancar sampai persalinan. Aamiin,” kata akun dewimachitaa.

hahh? Super bgt lgsung jdi awawawawww bapak emak cakep anak psti double cakepnya. congrats @keenanpearce ruarr biasa,” tulis akun paulinemelyagny.

Kebahagiaan akan kehadiran anggota baru dalam rumah tangga Keenan dan Ghyan tidak hanya dirasakan oleh para netizen. Adik kandung Keenan, Pevita Pearce, juga ikut berbahagia atas kehadiran sang jabang bayi.

Being a sister is an honor, being an aunt is going to be priceless @ghyan @keenanpearce,” tulis Pevita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya