Opick saat mendoakan jenazah istrinya Wulan Mayasari (Istimewa)

Dian sudah mengungkapkan rasa kehilangannya atas meninggalnya Wulan.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, istri pertama Opick, diketahui sempat menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut dipicu oleh pernikahan yang ternyata sudah dilakukan Opick beberapa tahun lalu dengan seorang wanita bernama Wulan Mayasari, tanpa diketahui oleh Dian.

Munculnya kabar duka meninggalnya istri kedua Opick, Wulan, tentu memunculkan pertanyaan apakah Dian Rositaningrum akan tetap melanjutkan perceraiannya atau tidak. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, ibu empat anak ini mengaku menyerahkan semuanya kepada sang pencipta.

"Wallahualam ya. Allah yang kuasa. InsyaAllah berharap yang terbaik saja dari Allah. Mohon doanya untuk kami keluarga, teman-teman semuanya," ujar Dian Rositanungrum, yang ditemui dikediamannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dilansir Okezone, Senin (19/3/2018).

"Ini ngomongin duka cita saja ya," pintanya.

Melihat kesedihan yang nampak di wajah sang suami, Dian pun sempat menghaturkan doanya kepada pria yang menikahinya pada 2002 silam itu. Bahkan kepergian Wulan Mayasari membuat dirinya mendapatkan berbagai pelajaran mengenai maut.

"Mudah-mudahan mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah kita ambil hikmahnya. Ini juga pelajaran buat saya. Kapan pun kita bisa menjadi posisi seperti meninggal ya. Kita persiapin diri kita sebaik mungkin, sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah, memperbaiki diri," tuturnya.

"Mudah-mudahan dengan ini saya lebih terbuka untuk perbaiki diri, kematian enggak pakai kompromi, dan enggak tahu kapan. Hanya bisa berdoa sama Allah," kata Dian.

Sebelumnya, Dian sudah mengungkapkan rasa kehilangannya atas meninggalnya Wulan. Sebagai wanita yang juga mengenal betul mantan backing vokal sang suami, Dian berharap almarhumah Wulan Mayasari bisa diterima, dimaafkan, dan diampuni segala dosanya.

Baca Juga: Sambil Menangis, Opick Cerita Kebiasaan Istri Memberi Makan Fakir Miskin Sebelum Meninggal

"Saya kalau secara detail, saya enggak tahu (kronologinya). Ya saya berduka lah mudah-mudahan almarhumah amal diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan," ucap Dian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten