Tutup Iklan
Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Turut Berduka
Opick saat mendoakan jenazah istrinya Wulan Mayasari (Istimewa)

Sebagai wanita yang juga mengenal betul mantan backing vocal sang suami itu.

Solopos.com, JAKARTA – Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, diketahui tengah sibuk mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Akan tetapi dirinya tetap merasakan duka saat sang suami harus kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari, yang meninggal dunia pada Minggu 18 Maret 2018 di Rumah Sakit Citra Harapan, Harapan Indah, Bekasi.

Sebagai wanita yang juga mengenal betul mantan backing vocal sang suami, ibu empat anak ini sempat menghanturkan doa untuk wanita 33 tahun tersebut. Bahkan ia berharap almarhumah Wulan Mayasari bisa diterima, dimaafkan, dan diampuni segala dosanya.

"Saya kalau secara detail, saya enggak tahu [kronologinya]. Ya saya berduka lah mudah-mudahan almarhumah amal diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan," ujar Dian Rositaningrum yang ditemui di kediamannya di kawasan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, dilansir Okezone, Senin (19/3/3018).

"Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," sambungnya.

Sebelumnya, ia mengaku mengetahui kabar duka tersebut dari sahabat-sahabatnya. Bahkan dirinya juga sempat datang ke rumah duka, yakni rumah yang sempat ia tempati dan tak jauh dari kediamannya saat ini.

"Saya dapat kabar dari sahabat-sahabat saya, terus saya konfirmasi ke mas Opick, tapi mungkin dia juga lagi sibuk. Ya karena rumah saya kan dekat ya jadi saya langsung dari subuh sudah ke sini," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho