SOLOPOS.COM - Iriana Joko Widodo (baju biru) (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Iriana Joko Widodo (baju biru) (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Istri Gubernur DKI Jakarta Iriana Widodo dan Istri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nafsiah Sabri secara bersama memberikan bantuan kepada warga Kampung Muka, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Menurut pantauan JIBI/Bisnis,Jumat (8/2/2013), Iriana Widodo datang terlebih dahulu bersama rombongan Polisi Pamong Praja. Usai sampai di lokasi,Iriana langsung menyerahkan bantuan berupa beras dan tas.

Terlihat banyak masyarakat datang memenuhi tempat tersebut untuk menerima bantuan yang diserahkan oleh istri Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selang beberapa saat, Nafsiah Sabri istri Dahlan Iskan baru datang bergabung bersama Iriana untuk menyerahkan bantuan.

Sumiati, 32, yang menerima bantuan tersebut merasa senang dengan bantuan yang diterima tersebut,hanya saja menurut Sumiati masih belum tertib dalam pembagiannya.

“Senang. Dapat satu beras satu tas. Tapi baginya kurang tertib. Berebut. Tidak gunakan stempel untuk yang sudah dapat seperti pembagian di RT, jadi nggak ada yang antri ulang,” tutur Sumiati (32), salah warga Kampung Muka RW 05 RT 04, Jumat (8/2/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya