SOLOPOS.COM - Rio, Sabria (Ichsan/Detikhot)

Rio, Sabria (Ichsan/Detikhot)

Rio, Sabria (Ichsan/Detikhot)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jakarta–Istri penyanyi Rio Febrian, Sabria Kono kini tengah hamil enam bulan. Sejak istrinya hamil, Rio mengaku ia mengurangi kegiatannya main setelah bekerja.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal tersebut karena Sabria tidak bisa jauh-jauh dari Rio. Entah kenapa sejak berbadan dua, bintang Tawa Sutra itu akan merasa pusing jika sang suami tidak berada di dekatnya.

“Dia ngidamnya gue,” ujar Rio seraya tertawa. Ia ditemui bersama Sabria usai tampil di konser amal Senandung Untuk Negeri di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Minggu (13/11) malam.

Meski sang istri jadi merasa terikat dengannya, pelantun Jenuh itu tidak merasa terkekang. “Gue ngejalanin senyantai mungkin dan nggak ada yang berubah karena harus dibiasain juga seperti itu. Tapi memang untuk mainnya dikurangi. Kalo gue nyanyi udah, ya gue pulang,” tuturnya.

Menjelang kelahiran anaknya, Rio antusias sekaligus deg-degan. Ia juga merasa naluri kebapakannya mulai muncul. “Dia bapak siaga, siaga penuh, nemenin terus,” ujar Sabria.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya