SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama putranya, M. Zinedine Alam Ganjar, melontarkan ucapan selamat ulang tahun kepada Siti Atikoh. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama putranya Alam Ganjar meberikan hadiah kecil kepada Siti Atikoh yang berulang tahun.

Semarangpos.com, SEMARANG – Istri Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, tepat berusia 46 tahun, Sabtu (25/11/2017). Dengan bertambahnya usia wanita yang akrab disapa Atik itu, sang gubernur Jateng melontarkan ucapan selamat kepada istrinya itu melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Minggu (26/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ganjar, 25 November merupakan hari istimewa lantaran juga merupakan hari ulang tahun istrinya. “25 November Hari Istimewa. I love u,” tulis Ganjar dengan menyertakan foto dirinya bersama putra semata wayangnya, M. Zinedine Alam Ganjar.

Berdasarkan foto yang diunggah, Ganjar Pranowo bersama putranya berfoto mengenakan kaus yang terdapat tulisan khusus yang ditujukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Siti Atikoh. “Edisi Dua Lima Nov,” begitus tulisan yang tersemat pada kaus mereka.

Sementara itu, Alam yang juga melontarkan ucapan selamat ulang tahun kepada ibunya melalui akun Instagramnya, @alamganjar, menilai Siti Atikoh adalah sosok wanita yang selalu tersenyum untuknya.

The Lady Who Always Smile For Me. Can’t show how i much i love you. I’ll give anything just to repay your smile that you always give for me [Wanita yang selalu tersenyum untukku. Aku tak bisa menunjukkan betapa cintanya aku padamu. Aku akan memberikan segalanya untuk membalas senyum yang selalu kau berikat untukku],” begitu kalimat indah yang diberikan Alam untuk ibunya yang sedang berulang tahun.

Ucapan selamat dari Ganjar dan Alam itu lantas diiringi dengan ucapan dari warganet yang menjadi follower sang gubernur Jateng atau putranya. “Barokallah Bu Atikoh Pranowo, semoga mampu menjadi ibunda orang Jawa tengah dengan sempurna,” tulis pengguna akun Instagram @grahaprajaproperty.

Bismillaah. Barakallah fii umrik Ibu Siti Atikoh Supriyanti,” timpal pengguna akun Instagram @nareena12.

“Selamat ultah bu gubernur semoga panjang umur sehat selalu dan dirahmati Allah Swt dan tetap cantik dan yang paling cantik di keluarga,” ungkap pengguna akun Instagram @wachyonoy.

Siti Atikoh yang kini berusia 46 tahun merupakan wanita kelahiran Purbalingga, 25 November 1971 silam. Di media sosial, Siti Atikoh sebagai dikenal warganet sebagai istri gubernur Jateng yang romantis lantaran suaminya kerap mengunggah kebersamaan mereka di berbagai momen. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya