SOLOPOS.COM - Gubernur Ganjar Pranowo dan istri Siti Atikoh (Insetyonoto/JIBI/Solopos/dok)

Siti Atikoh, Istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merayakan hari ulang tahun ke-44 pada Rabu (25/11/2015).

Kanalsemarang.com, SOLO-Siti Atikoh, yang merupakan istri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, merayakan hari ulang tahun yang ke-44 pada Rabu (25/11/2015). Para netizen pun bertubi-tubi memberi ucapan kepada wanita bernama lengkap Siti Atikoh Suprianti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sugeng tanggap warso ibu. semoga makin sukses mendampingi bapak untuk memimpin jateng,” tulis pemilik akun Nithaa Putrii di laman Facebook, Rabu (25/11/2015).

“Selamat Ulang Tahun Mbak, Smoga kian sukses, kian bersinar & makin mampu membahagiakan rakyat Jawa Tengah,” tulis pemilik akun Eko Cahyono, Kamis (26/11/2015).

Sebuah video khusus mengucapkan ultah juga muncul di wall Facebook milik Siti Atikoh. Video berdurasi 39 detik yang ditautkan oleh akun Silvi Yeni Pangestuti tersebut menunjukkan sosok Siti Atikoh dengan berbagai tugasnya sebagai istri gubernur dan juga ibu dari anak semata wayangnya,Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Istri orang nomor satu di Jawa Tengah ini pun dengan telaten membalas ucapan-ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan untuknya.

Menurut berbagai sumber yang dihimpun kanalsemarang.com, Kamis, Siti Atikoh lahir Purbalingga, 25 November 1971. Sang ayah, H Supriyadi, merupakan tokoh NU di Purbalingga dan pernah menjadi ketua DPRD Purbalingga dan anggota MPR RI. Adapun sang kakek, KH Hisyam A Karim, adalah pendiri Pesantren Roudlatus Sholikhin Sukawarah, Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga.

Atikoh yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi DKI Jakarta itu, pernah menyeyam pendidikan magister perencanaan di ITB dan magister kebijakan publik di Tokyo, Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya