SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Harta karun yang ditata rapi di sebuah gudang di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten menarik banyak orang, Selasa sore (4/5) kemarin.

Istri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Hana Hasanah, juga meninjau gudang penyimpanan harta karun yang ditemukan di perairan utara Cirebon, Jawa Barat itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hana Hasanah didampingi pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan langsung disambut Presiden Direktur PT Paradigma Putra Sejahtera, Adi Agung Tirtamarta.

Hana melihat dengan serius hampir semua benda yang tertata apik kitu. Hana juga tampak terkesima melihat selongsong golok emas dan rock crystal yang disebut-sebut milik anggota keluarga Nabi Muhammad SAW.

Selain menyaksikan benda-benda yang merupakan harta karun itu, Hana juga menyempatkan diri berfoto dengan sebuah guci. Setelah berkunjung selama sekitar 30 menit, istri Fadel Muhammad itu pun langsung meninggalkan lokasi.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya