SOLOPOS.COM - Dory Harsa dan Nella Kharism, penyanyi lagu Banyu Moto. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Dory Harsa dikabarkan pindah agama setelah mengumumkan pernikahannya dengan Nella Kharisma. Apalagi belakangan ini beredar foto yang diklaim menguatkan isu tersebut.

Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui kepastian kebenaran kabar tersebut. Bahkan, tak sedikit orang yang menanyakan kebenaran kabar itu kepada istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, lewat media sosial.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Yan Vellia mengatakan sejauh yang dia tahu, Dory Harsa adalah seorang muslim. "Setahu saya muslim, dulu," terangnya merespons pertanyaan netizen di kolom komentar Instagram seperti dikutip dari Okezone, Selasa (22/9/2020).

Tanggapi Aksi Hitamkan Solo, Danrem Warastratama: Kami Siap Hijaukan!

Yan Vellia enggan berkomentar lebih banyak terkait pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma. Dia mengaku takut salah memberikan tanggapan.

Seperti diketahui, Dory Harsa dan Nella Kharisma mengaku telah menikah di Kediri, Jawa Timur, 15 Agustus 2020. Pernikahan mereka diumumkan dalam acara Shopee yang digelar 9 September 2020.

Dory Harsa diisukan pindah agama lantaran pernikahan keduanya digelar di Gereja Kristen Jawa di Grand Panglima Polim, Kediri.

Nekat! Siswi SMA Nekat Gleyer Polisi di Karanganyar Pakai Mobil Brong, Ditilang Deh…

Pesta pernikahan ini bernuansa modern. Nella Kharisma mengenakan gaun putih. Sementara Dory memakai setelan jas hitam.

Seusai mengumumkan pernikahan, Dory Harsa mendapat banyak komentar pedas. Sejumlah warganet terlihat kecewa dengan pernikahan sang idola. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berhenti mengikuti akun Instagram Dory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya