SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang pria paruh baya bernama Heri Riyanto asal Desa Karangsari, Kecamatan Ngawi, Jawa Timur, ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya, Kamis (6/12/2018) siang.

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Karangsari Kamis siang. Sebelum ditemukan gantung diri dengan tali plastik, Heri Riyanto pada pagi harinya tampak beraktivitas seperti biasa.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Jasad Heri Riyanto kali pertama ditemukan istrinya, Suhartatik. Kepada polisi, Suhartatik bercerita pada pagi hari sepulang dari mengantar anak sekolah kemudian memberikan sarapan kepada Heri.

Setelah selesai sarapan, Heri pun berpamitan hendak pergi ke rumah temannya menggunakan sepeda kayuh. Saat suaminya pergi, Suhartatik pun tidur di kamar dan setelah bangun kemudian menyapu di sekitar rumah.

“Saat menyapu, Suhartatik mengetahui sepeda korban sudah ada di samping rumah. Suhartatik kemudian mencari di kamar ternyata tidak ada,” jelas Eko.

Selanjutnya Suhartatik mencarinya di kamar mandi dan ternyata benar Heri sudah dalam kondisi tidak bernyawa menggantung dengan seutas tali. Perempuan itu pun kaget dan meminta bantuan tetangga.

“Ada bekas jeratan di leher korban. Korban memang meninggal karena bunuh diri. Keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah. Jenazah kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat,” ujar Eko. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya