SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi Sri Pujiastutik, 42, warga Sumengko, Sragen Tengah, Sragen, yang ditemukan terluka di alas karet wilayah Kedawung, Sragen, Jumat (28/7/2017). (Istimewa)

Wanita hamil ditemukan terluka di alas karet Kedawung.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang wanita dalam kondisi hamil tua ditemukan terluka di tengah alas/hutan karet wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jumat (28/7/2017) siang. Setelah diindetifikasi, wanita itu diketahui bernama Sri Pujiastutik, 35, warga Sumengko, RT 001/RW 012, Sragen Tengah, Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sri Pujiastutik adalah istri dari Agus Supriyo, anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen, yang ditemukan tewas gantung diri di rumah Hariyatno, 37, warga Dukuh Kuwut RT 011, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jumat pagi. (baca: Anggota Satpol PP Sragen Tewas Gantung Diri di Rumah Warga Sambirejo)

Ekspedisi Mudik 2024

Wartawan Solopos, Tri Rahayu, melaporkan mulanya dua anak melaporkan melihat seseorang yang dikira orang gila terluka tergeletak di alas karet wilayah Kedawung. Polisi kemudian mengecek laporan ke lokasi dan menemukan Sri Pujiastuti dalam kondisi tak berdaya.

Aparat kemudian mengevakuasi Sri Pujiastutik dan membawanya ke RSUD Sragen untuk mendapatkan perawatan. Diduga, wanita tersebut menjadi korban penganiayaan karena di lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa linggis.

Pada bagian lain, berdasarkan informasi dari salah seorang rekan kerja Sri Pujiastuti di RSUD Sragen, Widi, ibunda Sri Pujiastutik pada Jumat pagi datang ke rumah sakit mencari Sri Pujiastutik yang semalaman tak pulang ke rumah. Sebelumnya Sri Pujiastutik diketahui pergi dengan suaminya naik mobil namun tak diketahui ke mana tujuan mereka.

Menurut Widi, ibunda Sri Pujiastutik mengaku semalam sempat dihubungi Sri Pujiastutik yang berteriak meminta tolong namun kemudian handphone-nya mati. Sang ibu berupaya mencari namun tak kunjung menemukan Sri Pujiastutik, hingga akhirnya Sri Pujiastutik ditemukan terluka di alas karet.

Kasus itu kini dalam penanganan kepolisian. Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo yang berada di RSUD Sragen menyatakan Sri Pujiastutik terluka namun masih sadar.

Diberitakan, anggota Satpol PP Sragen, Agus Supriyo, ditemukan warga dalam kondisi gantung diri di samping rumah Hariyatno, 37, warga Dukuh Kuwut RT 011, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jumat pagi. Warga juga menemukan mobil Nissan Grand Livina milik Agus berpelat nomor AD 8696 KU di dekat lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya