Andre Taulany (Instagram @andreastaulany)

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis Andre Taulany berubah drastis pada Ramadan 2019. Artis yang telah lama tampil di TV itu kini sedang beristirahat dari ingar-bingar dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, Andre Taulany sengaja diistirahatkan dari program TV yang dibawakannya karena menuai kontroversi.

Seperti diketahui, Andre Taulany diistirahatkan akibat guyonannya yang dianggap menghina ulama dan Nabi Muhammad. Akibat masalah sensitif itu, dia harus memberikan klarifikasi ke berbagai pihak. Dia juga meminta maaf kepada Majelis Ulama Indonesia akibat masalah tersebut.

Meski demikian, Andre Taulany ikhlas menghadapi ujian tersebut. Andre Taulany merasa apa yang terjadi kepadanya saat ini adalah berkah dari Allah. “Enggak apa-apa, ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu,” tutur Andre Taulany seperti dikabarkan Liputan 6, Selasa (14/5/2019).

Andre Taulany tidak keberatan pekerjaannya di televisi berkurang. Dia justru bisa mengambil hikamah dari kejadian tersebut. Kini, dia menjadi lebih banyak waktu dengan keluarga.

Karena sudah 10 tahu saya syuting. Tidak pernah sahur sama keluarga. Mungkin ini ada hikmahnya. Jadi, saya bisa sahur dan buka puasa sama keluarga di rumah. Kalau ada yang bilang rezekinya hilang dong. Rezeki sudah diatur sama Allah,” sambung Andre Taulany.

Andre Taulany mengaku belum tahu sampai kapan diistirahatkan dari program TV yang dibawakannya. Dia berencana melakukan safari selama bulan Ramadan. Namun, di sisi lain dia ingin segera kembali ke dunia hiburan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten