SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seperti tahun-tahun sebelumnya, Mie Sedaap selalu berpartisipasi dalam menyambut musim mudik dan balik Lebaran dengan membangun posko mudik berkonsep Solusi Mudik Hemat. Konsep ini bertujuan agar pemudik dapat menikmati makanan dan minuman di posko mudik dengan biaya terjangkau.

Pada Lebaran 2019 ini, Mie Sedaap bukan hanya selain membangun rest area di jalan raya, namun juga di tol. Hal ini karena jalan tol telah mengalami perkembangan yang cukup pesat sehingga menjadi jalur pilihan para pemudik.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Rest Area Mie Sedaap hadir di 13 titik di jalan raya dan 14 titik di jalan tol yang tersebar di Jawa Timur (Jatim) dan Jawa Tengah (Jateng). Seperti dikutip pada siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (13/6/2019), Rest Area Mie Sedaap di KM 519 A wilayah Solo, Jateng hadir dengan bangunan berbeda.

Rest Area Mie Sedaap dilengkapi dengan ruangan ber-AC sehingga para pemudik dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu, para pemudik juga bisa melepas lelah sambil menikmati makanan dan minuman siap saji dengan harga terjangkau.

Di Rest Area Mie Sedaap juga disediakan colokan listrik yang bisa digunakan pemudik secara gratis. Rest Area Mie Sedaap di KM 519 A ini mendapat respon positif dari para pemudik.

Hal ini dibuktikan dengan hasil penjualan yang berlipat dibandingkan dengan titik rest area lainnya. Oleh karena itu, Mie Sedaap berencana menambah posko ber-AC pada masa mudik Lebaran di tahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya