SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEVILLA – Lionel Messi tampil trengginas saat membela Barcelona melawan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol. Saking hebatnya, Messi pun mendapat tepuk tangan dari suporter lawan.

Bertandnag ke Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, Barca menang dengan skor 4-1. Messi membukukan hat-trick di laga ini. Sementara satu gol Barca lainnya dilesakkan oleh Luis Suarez.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagi Messi, itu membuat dirinya kini sudah melesakkan 26 gol di Liga Spanyol musim ini. Tak hanya itu, tambahan tiga gol juga membuatnya sudah mengoleksi 33 hat-trick di sepanjang kariernya di Liga Spanyol.

Menariknya, gol ketiga Messi saat melawan Betis dilakukannya dengan cara spektakuler. Dia melakukan tendangan lob untuk mengecoh pemain belakang sekaligus kiper Betis. Hal itu membuat dia mendapat tepuk tangan dari publik tuan rumah.

“Saya tak ingat apakah pernah diberi aplaus oleh fans tim lawan untuk satu gol sebelumnya,” kata Messi seperti dikutip dari Movistar.

“Saya tak tahu, saya beruntung untuk kedua gol itu. Tapi di atas itu semua, kami meraup tiga poin. Kami tahu bahwa kami mempunyai kesempatan bagus untuk melebarkan jarak antara kami dengan Atletico dan kami tak boleh gagal,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya