SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, PARIS - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses menyabet gelar juara French Open 2019. Gelar ini menunjukkan kecemerlangan Duo Minions pada tahun 2019 ini.

Marcus/Kevin menjadi juara French Open 2019 usai menundukkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) di babak final, Minggu (28/10/2019) malam WIB. Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-16 dalam tempo 35 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Itu menjadi gelar kedua secara beruntun bagi Marcus/Kevin. Sebelumnya pada Denmark Open 2019, pekan lalu, pasangan nomor satu dunia itu juga berhasil menduduki podium tertinggi. Kala itu, Marcus/Kevin mengalahkan sesama pasangan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

French Open 2019 sekaligus menjadi gelar ketujuh Marcus/Kevin pada tahun ini. Selain menang di Prancis, Duo Minions juga berjaya di Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open dan Denmark Open.

“Tentunya kami sangat senang. Kami selalu melakukan yang terbaik dan berusaha menikmati setiap pertandingan. Bulu tangkis sangat menyenangkan buat kami. Tapi masih ada beberapa turnamen lagi yang harus kami hadapi tahun ini. Semoga hasilnya bisa bagus terus. Yang pasti kami mau usaha terus,” ujar Marcus, dilansir badmintonindonesia.org, Senin (28/10/2019).

Indonesia sendiri berhasil memboyong dua gelar di French Open 2019. Satu gelar lainnya dipersembahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di nomor ganda campuran. Sementara tunggal putra Jonatan Christie kandas di babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya