SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–GKR Adipati Paku Alam IX atau isteri wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Paduka Paku Alam IX Yogyakarta meninggal dunia. Almarhumah meninggal hari ini, Sabtu (19/11/2011) pukul 08.00 WIB.

Almarhumah meninggal dalam usia 72 tahun di RSU Dr Sardjito Yogyakarta. Beliau sudah lama menderita sakit dan harus dibantu menggunakan kursi roda dan jarang mendampingi suami dalam berbagai acara/kegiatan di Pemprov DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya dari RSU Sardjito jenazah akan disemayamkan di Puro Paku Alaman di Jl Sultan Agung Yogyakarta. Almarhumah meninggalkan 3 anak yakni Wijoseno Haryo Bimo, Haryo Seno, dan Haryo Danardono.

Rencananya jenazah akan di makamkan di makan keluarga Paku Alaman di Astana Girigondo Kulonprogo pada Minggu (20/11/2011). Jenazah akan diberangkatkan dari Puro Paku Alaman. Saat ini di rumah duka sudah banyak dipasang karangan bunga tanda duka cita yang dikirimkan dari kerabat, kolega dan instansi.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya