SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Chenny Kolondam mengaku curiga dengan kematian suaminya, Hengky Samuel Daud, 55. Chenny beralasan, sebelum Hengky masuk tahanan Polda Metro Jaya karena kasus korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran, 11 bulan lalu, kondisi Hengky sehat dan tak pernah sakit.

Hal tersebut seperti yang diceritakannya saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (02/6). “Hengky orang segar bugar. Dia bukan orang penyakitan. Olahraga teratur, makan teratur,” tuturnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karenanya, Chenny mengaku heran ketika disebut suaminya kena penyakit jantung. Apalagi dalam riwayat kesehatan, dia menegaskan, seluruh anggota keluarga tidak ada satu pun yang memiliki jejak penyakit jantung.

“Bapak tidak mengidap penyakit jantung, sampai mati diperiksa juga tidak ada penyakit jantung,” tegasnya. Namun, ia menolak untuk dilakukan otopsi sehubungan dengan meninggalnya bapak dua anak itu.

Menurut dia, meski mencium adanya kejanggalan, pihak keluarga mengaku pasrah dan ikhlas menerima suratan takdir. “Kami, keluarga sudah ikhlas, tidak ingin mempermasalahkan siapa-siapa, tapi sekiranya jangan terjadi kepada orang lain,” kata dia lagi.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya