SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menunjukkan tingkat popularitas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono anjlok ditanggapi positif oleh pihak Istana Kepresidenan. Juru Bicara Presiden Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha saat dihubungi Senin (27/6), mengatakan, apapun hasil survei tersebut, akan diperhatikan dan dijadikan sebagai masukan. Julian juga berharap LSI membeberkan lebih gamblang hasil survei termasuk metode yang digunakan.

Sebagaimana diketahui, hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pada awal Juni 2011 menunjukkan tingkat kepuasan publik atas kinerja Presiden Yudhoyono merosot ke angka 47,2 persen.  Merosotnya popularitas Yudhoyono, hingga di bawah angka 50 persen sejak terpilih dalam Pilpres 2009, ini salah satunya disebabkan oleh kasus Muhammad Nazaruddin. Survei ini dilakukan di lapangan dari tanggal 1 hingga 7 Juni 2011. 1.200 Responden dipilih secara acak yang mewakili 33 provinsi, disurvei dengan metode wawancara tatap muka. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya