SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi menegaskan konflik yang terjadi antara pemerintah dengan PSSI, tidak akan mengganggu koalisi di pemerintahan. Menurutnya, hal itu tidak ada hubungannya. Sudi di Kompleks Istana Presiden, Rabu (30/03) mengatakan, pemerintah satu suara dengan kebijakan yang ditempuh Menegpora terkait krisis kepemimpinan di tubuh PSSI. Menurutnya, siapa yang melanjutkan otoritas untuk melanjutkan program-program PSSI tentu atas rekomendasi Kementerian Pemuda dan Olah Raga, dan pihaknya akan merekomendasikannya juga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng menegaskan pemerintah tidak lagi mengakui kepengurusan Nurdin Halid Cs di PSSI, potensi keretakan koalisi memang besar. Berdasarkan informasi yang diterima dari orang dalam PSSI, Nirwan Bakrie memberikan dukungan penuh kepada Nurdin untuk melawan keputusan Menegpora, termasuk mengajukan gugatan hukum. [miol/tna]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya