SOLOPOS.COM - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank usai pemberkatan nikah di Windsor Castle (Antara-Instagram The Royal Family)

Solopos.com, JAKARTA — Salah seorang cucu Ratu Elizabeth, Putri Eugenie, dikabarkan tengah hamil anak pertama dan diperkirakan akan melahirkan pada awal 2021. Pengumuman itu disampaikan Istana Buckingham, Jumat (25/9/2020).

Kantor Berita Reuters sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara mengungkapkan Eugenie adalah pewaris tahta Inggris urutan ke-10 dan putri bungsu dari Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah Ferguson, Duchess of York, menikah dengan Jack Brooksbank di Kastil Windsor, 2018 silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perhatikan! Ini 6 Langkah Jitu Rawat Ban Mobil

“Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank sangat senang mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka yang akan lahir pada awal 2021,” kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan.

Istana Buckingham memastikan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank bergembira dengan kepastian itu. “Duke of York dan Duchess of York, Mr. dan Mrs. George Brooksbank, Ratu dan Duke of Edinburgh senang dengan berita itu.”

Unggahan Instagram

ne; width:100%;" target="_blank" rel="noopener noreferrer">

rmal; font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank" rel="noopener noreferrer">Jack and I are so excited for early 2021….??

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by rmal; font-weight:normal; line-height:17px;" target="_blank" rel="noopener noreferrer"> Princess Eugenie (@princesseugenie) on

Di akun Instagram-nya, Eugenie mengunggah gambar sepasang sandal bayi dan menulis keterangan, “Jack dan saya sangat bersemangat untuk awal 2021”. Eugenie pun menambahkan emoji bayi pada keterangan unggahan tersebut.

Anak yang tengah dikandung Putri Eugenie akan menjadi cicit kesembilan dari Ratu Inggris yang berusia 94 tahun itu, demikian Reuters.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya