Istana Buckingham: Putri Eugenie Hamil!
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank usai pemberkatan nikah di Windsor Castle (Antara-Instagram The Royal Family)

Solopos.com, JAKARTA — Salah seorang cucu Ratu Elizabeth, Putri Eugenie, dikabarkan tengah hamil anak pertama dan diperkirakan akan melahirkan pada awal 2021. Pengumuman itu disampaikan Istana Buckingham, Jumat (25/9/2020).

Kantor Berita Reuters sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara mengungkapkan Eugenie adalah pewaris tahta Inggris urutan ke-10 dan putri bungsu dari Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah Ferguson, Duchess of York, menikah dengan Jack Brooksbank di Kastil Windsor, 2018 silam.

Perhatikan! Ini 6 Langkah Jitu Rawat Ban Mobil

“Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank sangat senang mengumumkan bahwa mereka tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka yang akan lahir pada awal 2021,” kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan.

Istana Buckingham memastikan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank bergembira dengan kepastian itu. “Duke of York dan Duchess of York, Mr. dan Mrs. George Brooksbank, Ratu dan Duke of Edinburgh senang dengan berita itu.”

Unggahan Instagram

Di akun Instagram-nya, Eugenie mengunggah gambar sepasang sandal bayi dan menulis keterangan, “Jack dan saya sangat bersemangat untuk awal 2021”. Eugenie pun menambahkan emoji bayi pada keterangan unggahan tersebut.

Anak yang tengah dikandung Putri Eugenie akan menjadi cicit kesembilan dari Ratu Inggris yang berusia 94 tahun itu, demikian Reuters.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopo

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom