SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menganggap artikel koran The Age berjudul Yudhoyono Abused Power yang menyatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menyalahgunakan kekuasaan adalah fitnah. Artikel ini juga mencemarkan nama baik SBY.

“Jelas berita ini sangat merugikan reputasi Presiden dan merupakan pencemaran nama baik dan fitnah,” kata Julian saat dihubungi, Jumat (11/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Julian menyatakan, sampai saat ini SBY belum mengeluarkan keterangan resmi tentang artikel yang juga dilansir oleh media sekelompok The Age, Sydney Morning Herald, itu. Namun yang pasti pemberitaan itu tidak sesuai fakta dan kebenaran. “Pemberitaan itu tidak sesuai fakta dan kebenaran,” tegasnya.

Sejumlah nama penting disebut di artikel The Age. Mulai SBY, Jusuf Kalla, Ibu Negara, Taufiq Kiemas hingga Tomy Winata yang dilabeli “Nine Dragons”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya