SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Korban tewas akibat bentrokan antara warga dengan Satpol PP yang terjadi kemarin bertambah satu orang lagi, sehingga sampai saat ini korban tewas dari anggota Satpol PP menjadi tiga orang.

Israel Jaya, anggota Satpol PP yang tinggal di Bekasi menghembuskan nafas Kamis (15/4) sekitar pukul 07.00 WIB.  Israel meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Tarakan, Jakarta Barat akibat luka parah yang dideritanya.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Humas Pemprov DKI Asa Benyanto mengabarkan meninggalnya Israel dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (15/4). “Israel Jaya tinggal di  Jatibening, Bekasi,” kata dia.

Dengan begitu korban tewas dari Satpol PP tercatat tiga orang, yakni Israel, Soepono, dan Ahmad Tadjudin. Ketiganya tewas dalam aksi bentrok terkait sengketa tanah di atas makam Mbah Priok, Koja, Jakarta Utara. Selain korban tewas sekitar 134 orang terluka dan puluhan mobil hancur dibakar massa.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya