SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tel Aviv [SPFM], Komite bantuan Uni Eropa dan Amerika Serikat berencana memotong dana bantuan kepada Palestina, jika negara tersebut bersikeras mendesak pengakuan kedaulatan dari PBB. Namun, pemerintah Israel menentang hal ini dan mengatakan bantuan itu penting bagi perkembangan di Palestina. Dalam situs resminya, pemerintahan Benjamin Netanyahu mengatakan Palestina saat ini tengah menghadapi kesulitan ekonomi dan fiscal. Israel menyerukan bantuan internasional tetap mengalir bagi perkembangan perekonomian Palestina.

Pernyataan Israel ini dikeluarkan menjelang putusan kelanjutan bantuan Ad Hod Liaison Committee. Pertemuan diadakan terkait usulan beberapa anggota parlemen AS, untuk memotong dana bantuan ekonomi tahunan sebesar 500 juta dolar Amerika kepada Palestina. Ancaman pengurangan bantuan dilakukan jika pemerintahan Mahmoud Abbas tetap mendesak PBB mengakui kedaulatan negaranya, pada Sidang Majelis Umum PBB 19 September nanti. [Vivanews/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya