SOLOPOS.COM - Bocah warga Palestina, Huseen Awad, menangisi kematian ayahnya saat upacara pemakaman di Jalur Gaza (JIBI/Harian Jogja/Reuters/Suhaib Salem)

Solopos.com, GAZA —Pemboman yang dilakukan Israel, Rabu (30/7/2014) dini hari, dilaporkan menewaskan 12 warga Palestina termasuk setidaknya tiga anak-anak. Demikian dilaporkan Kantor Berita Antara yang mengutip pernyataan para petugas medis kepada AFP, saat konflik Gaza berdarah memasuki hari ke-23.

Satu penembakan di Jalur Gaza utara menewaskan bocah perempuan cacat, 11 tahun, kata Juru Bicara Layanan Darurat Ashraf al-Qudra, dan berikutnya penembakan di pusat wilayah pesisir kecil itu yang menewaskan gadis 16 tahun.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Satu serangan tak lama kemudian terjadi di kota selatan Khan Yunis menewaskan sembilan anggota satu keluarga, kata Qudra, termasuk satu anak yang tidak bisa segera diidentifikasi.

Seorang pria paruh baya tewas Rabu pagi di selatan kota Rafah. Kematian tersebut menjadikan jumlah korban Palestina akibat agresi Israel dengan dalih untuk membasmi serangan roket gerilyawan menjadi setidaknya 1.242, kata Qudra.

Di pihak Israel, tembakan-tembakan para pejuang Gaza, termasuk serangan roket lintas batas, telah menewaskan 53 tentara Israel selain tiga warga sipil di negara Yahudi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya