SOLOPOS.COM - Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel (herald.co.zw)

Solopos.com, JAKARTA — Janji Perdana Menteri (PM) Israel, Benjamin Netanyahu, untuk terus menggempur Palestina di Jalur Gaza memicu para pemimpin militan Hamas untuk menyerukan perjuangan tanpa akhir.

“Israel terus menyampaikan ancaman pembunuhan dan aksi-aksi lainnya untuk menggertak kami. Namun semangat rakyat kami tidak akan pernah memudar,” ujar juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri, di jalur Gaza.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Benjamin Netanyahu mengatakan dalam rapat kabinet mingguannya bahwa setiap kelompok yang terkait dengan kepentingan Hamas atau kelompok militer lainnya di Gaza akan dianggap sebagai target. Dia juga mengingatkan warga di sekitar target itu untuk melakukan evakuasi.

Angkatan bersenjata Israel memperkuat pesan itu dengan menyerang sebuah kendaraan yang membawa pejabat senior keuangan Hamas, Mohammed al-Oul, beberapa hari lalu.

Sedikitnya 15 warga Palestina tewas kemarin sehingga menambah jumlah korban jiwa selama serangan menjadi lebih dari 2.100 orang, menurut pejabat Kementerian Kesehatan Gaza, Ashraf al-Qedra, sebagaimana dikutip Bloomberg, Senin (25/8/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya