SOLOPOS.COM - Group Head of Marketing Food and Beverage PT Wings Surya Sasongko Hadiyanto (kiri) dan Race Director Isoplus City and Beach Run Ananta Hendrasworo (kanan) menyerahkan kaus Isoplus Beach Run kepada salah satu peserta, Selasa (19/9/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Minuman isotonik Isoplus akan menggelar dua kegiatan lari sekaligus di Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA-Minuman isotonik Isoplus akan menggelar dua kegiatan lari sekaligus di Jogja. Isoplus City Run akan diselenggarakan di Stadion Mandala Krida pada 24 September dan Isoplus Beach Run di Pantai Krakal pada 15 Oktober.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Isoplus City Run dipersembahkan bagi masyarakat perkotaan untuk rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Acara ini dilaksanakan secara berseri di Jogja, Solo, Semarang, Malang, dan Surabaya. Isoplus Beach Run ditujukan bagi masyarakat yang ingin berlari sambil berwisata menikmati indahnya alam dan dilaksanakan di Jogja, Pangandaran, Jepara, Lombok, Balikpapan, dan Manado.

Biaya pendaftaran untuk acara yang akan dimeriahkan oleh brand ambassador Isoplus, Titi kamal dan Christian Sugiono ini, mulai dari Rp100.000-Rp300.000.

Group Head of Markerting Food and Beverage PT Wings Surya Sasongko Hadiyanto mengatakan Jogja dipilih karena Jogja merupakan kota yang luar biasa dari sisi keindahan alamnya sehingga kegiatan ini selain untuk mendekatkan Isoplus yang baru setahun hadir di masyarakat juga untuk mengenalkan wisata pantai di Jogja. “Nanti kita buktikan secepat apa isoplus mampu memulihkan tubuh [setelah lari],” katanya, Selasa (19/9/2017).

Sementara itu, Race Director Isoplus City and Beach Run Ananta Hendrasworo mengatakan, kategori lari Isoplus City Run adalah 5k (kilometer) dan 10k dengan rute melintasi jalan beraspal di Kota Jogja, seperti Tugu Pal Putih dan Jalan Malioboro.

Sementara kategori Isoplus Beach Run adalah 5k, 10k, dan 21k dengan rute menyusuri bibir Pantai Krakal, jalan raya, serta menyusuri pedesaan dengan jalan berbatu dan tanah.

Pihaknya menargetkan, jumlah peserta untuk Isoplus City Run mencapai 1.000 orang dan Isoplus Beach run 2.000 peserta. “Sampai saat ini yang sudah mendaftar city run 400 orang dan dan beach run 300 orang. “Kami optimistis target akan tercapai,” katanya.

Peserta yang boleh mengikuti Isoplus City Run minimal berusia tujuh tahun dan Isoplus beach Run mulai 12 tahun. Sebelumnya, Isoplus telah mengedukasi masyarakat tentang tujuh ion dengan mendukung kegiatan lari Toraja Marathon, Mekaki Marathon, TNI Marathon, Bhayangkara Run, Senam Sehat, Car Free Day di berbagai kota, dan Proliga 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya