SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Jakarta–Menjelang keluarnya keputusan pengadilan terkait perceraiannya dengan sang suami, Chandra Ismail, penyanyi Ismi Azis bernazar akan mengadopsi anak dan menjalankan umroh jika resmi keluar keputusan perceraiannya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Insya Allah saya ngambil anak asuh biar memberikan keteduhan terhadap pengalaman-pengalaman yang sudah saya jalani, juga saya pengen umroh bareng anak,” ungkap saat ditemui di rumahnya komplek TVRI Jl. Televisi No. 9, Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (11/2).

Dalam sidang yang berlangsung Kamis (11/2) pagi, diperdengarkan kesaksian seorang pria bernama Abdi, yang juga adik kandung Ismi Azis. Menurut penyanyi era 80-an itu, sang adik merupakan salah satu yang mengetahui kondisi rumah tangganya.

Sementara itu, Ismi Azis yang saat itu mengenakan baju warna pink yang melambangkan warna janda, berharap pada hari valentine, 14 Februari mendatang sudah mengantongi status janda. Dan akan menjadi hari valentine pertama, yang dilalui tanpa suami.

“Ini pertama kalinya valentine sendiri, biasanya sih makan malam bareng dan pernah juga valentine dibeliin tas warna putih dan pink,” pungkasnya.

kapanlagi/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya