SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sergio van Dijk. JIBI/SOLOPOS/foxsport.com.au

JAKARTA – Pemain naturalisasi asal Belanda yang baru direkrut Persib Bandung, Sergio Van Dijk, tak diturunkan sebagai starter saat menghadapi Persisam Putra Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu malam (16/2/2013). Pemain yang pernah menjadi top skor di Australia League itu untuk sementara memanaskan bangku cadangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, lebih mempercayakan duet striker Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo di lini depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari informasi yang dihimpun Bisnis, Van Dijk dicadangkan karena staminanya belum fit 100%. Striker naturalisasi itu baru bergabung dengan tim Persib yang melawat ke Samarinda dini hari tadi.

Di lini tengah, Djanur, panggilan akrab Djajang Nurjaman, tidak memasang dua gelandang enerjiknya, yakni Asri Akbar dan gelandang asal Kamerun, Georges Parfait Mbida Messi. Pelatih berkumis ini lebih memilih kuartet Hariono, Firman Utina, M Ridwan, dan Atep.

Perubahan juga dilakukan Djanur di lini belakang. Posisi bek kiri yang biasa ditempati Tony Sucipto, pada laga ini diisi pemain muda, Jajang Sukmara.

Sementara itu, kubu tuan rumah kembali diperkuat gelandang serang andalan mereka, Lancine Kone.

Susunan Pemain

Persisam: Fauzi Toldo; Pierre Njanka, M Roby, Wahyu Kristanto, Supriyono; Ahmad Sumardi, Dian Irawan, Lancine Kone; Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga, Anaoure Obiora.

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Jajang Sukmara; Firman Utina, Hariono, M Ridwan, Atep; Herman Dzumafo, Kenji Adachihara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya