SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi

JAKARTA – Persib Bandung meraih satu poin setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 yang berlangsung di Stadion Wombik, Sorong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Bisnis.com, dalam pertandingan yang dipimpin wasit Husni tersebut Persib Bandung justru langsung tampil menggebrak. Pada menit 10′ Kenji Adachihara yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti tidak bisa dihadang kiper Jendri Pitoy yang musim lalu memperkuat Persib. Maung Bandung sementara unggul satu gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Persiram pun bangkit. James Koko Lomel menghadirkan masalah di lini pertahanan Persib namun masih bisa dihalau. Babak pertama selesai dengan skor 0-1 untuk Persib.

Lepas turun minum, kembali Maung Bandung unggul melalui gol Herman Dzumafo Epandi pada menit 62. Skor menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol, Persiram tidak menghentikan tekanan. Mereka bermain seperti tanpa beban dan hasilnya pada menit 69, gol Kubay Quaiyan membuat skor menjadi 1-2.

Persiram terus menekan mencari gol kemenangan dan pada menit 78′ Gol Koko Lomell membuat skor menjadi 2-2. Empat menit tambahan waktu tak membuat skor akhir berubah.

Susunan pemain:
Persib: Made, Abanda, Naser, Tony, Hariono, Supardi, M Ridwan, Atep, Firman utina, Dzumafo, Kenji.
Cadangan: Shahar, Jajang, Maman, Asri Akbar, Messi, Airlangga

Persiram: Jendri, Piere, Kubay, Kabiai, Hendambo, Imbiri, Lee, Gidion, Koko Lomel, Elthon, Daryoush.
Cadangan: Chelsius, Sanun, Ronny, Frans, Banggo, Uron, Erol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya