SOLOPOS.COM - Ilustrasi Arema Cronous Indonesia kontra Persipura Jayapura. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Ilustrasi Arema Cronous Indonesia kontra Persipura Jayapura. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAYAPURA  — Persipura Jayapura optimistis mampu mencuri poin saat melakoni lawatannya ke markas Arema Cronous Indonesia pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2013 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/5/2013).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Kami yakin bisa menang saat lawan Arema di Malang, asalkan tidak terganggu dengan masalah non teknis seperti keberpihakan wasit dan sikap penonton yang santun,” terang Ketua umum Persipura, Behnur Tommy Mano, dilansir Antara, Jumat (10/5/2013).

Benhur mengaku saat melawan Arema Cronous nanti, dipastikan akan disaksikan oleh pendukung tuan rumah yang terkenal fanatik dan pertandingan tersebut akan sarat emosi dan strategi. “Semoga di pertandingan itu wasit bersikap netral dan penonton juga demikian. Karena pertandingan itu merupakan pertandingan yang terbilang sarat strategi dan emosi.”

Orang nomor satu di Kota Jayapura, Papua itu juga mengakui jika pemainya cepat terpancing emosi tetapi dipastikan pelatih Jacksen f Tiago telah memberikan masukkan dan arahan-arahan untuk meraih kemenangan. “Yang pasti tujuan kami ke Arema inginkan poin. Anak-anak pasti akan menampilkan permainan terbaik mereka,” katanya.

Dan terkait penunjukan Rudy Maswi sebagai manejer timnas, Benhur mengatakan waktu dekat ini pihaknya akan menemui BTN dan pengelola Liga Indonesia.

“Kalau masalah itu, kami akan bertemu dengan Pak La Nyalla dan Djoko Driyono. Dan yang pastinya baik Pak Rudy dan Jakcsen tenaganya masih sangat dibutuhkan Persipura untuk merengkuh juara musim ini,” katanya.

Persipura Jayapura menutup putaran pertama Liga Super Indonesia dengan finis diurutan pertama dengan poin 41, dan di pertandingan terakhir saat menjamu anak asuh Rahmad Darmawan, Arema Cronous berakhir imbang 1-1 di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Sementara itu, Arema setingkat berada di bawah Persipura. Singo Edan, julukan Arema, mengantongi nilai 35 dan menghuni urutan kedua dalam daftar klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya