SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS

PALEMBANG – Sriwijaya FC meraih hasil spektakuler pada laga lanjutan Liga Super Indonesia 2013. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, tampil perkasa dengan menghancurkan Persija Jakarta 4-1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/2/2013) malam WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kemenangan Sriwijaya ini tak terlepas dari penampilan apik strikernya asal Liberia, Eddie Foday Boakay. Striker berusia 26 tahun ini tampil impresif dengan mencetak hattrick.

Dalam laga yang disiarkan secara langsung stasiun televisi ANTV, pukul 18.30 WIB itu, Sriwijaya FC sempat tertinggal lebih dulu atas tamunya.Macan Kemayoran, julukan Persija, unggul lebih dulu melalui Rachman Affandi di menit ke 41.

Namun, keunggulan Persija ini tak bertahan lama. Tiga menit berselang, Hilton Moreira membawa Sriwijaya menyamakan kedudukan 1-1 untuk menutup paruh pertama.

Selepas jeda, Sriwijaya tampil lebih garang. Juara ISL musim lalu itu, berbalik unggul melalui tiga gol yang diciptakan Eddie Foday di menit 47, 63 dan 82.

Dengan hasil ini, Sriwijaya melompat ke posisi keempat. Skuat besutan Kashartadi ini mengoleksi tujuh poin, sama dengan Barito Putera, namun lebih unggul dalam selisih gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya