SOLOPOS.COM - Logo Liga Super Indonesia (ISL) 2013. dokJIBI/SOLOPOS

Logo Liga Super Indonesia (ISL) 2013. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO— Persita Tanggerang bermain imbang 0-0 melawan PSPS Pekanbaru dalam laga pekan keenam Liga Super Indonesia (ISL) yang berlangsung di Kuningan, Sabtu (2/3/2013) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awal paruh pertama bola memang didominasi oleh Persita. Beberapa peluang diciptakan melalui Cristian Carrasco dan Kim Dongchan, namun tak menemui hasil.

Tim tamu, PSPS tak ingin tinggal diam. Skuat besutan Mundari Karya itu mulai angin saat

saat Konate Makan mampu menyajikan bola di dalam kotak pinalti Persita. Namun sayang, Pape N’Diaye terlambat untuk menyambar bola.

Saling serang dilakukan nanmun kedua kubu tetap mampu saling redam. Kondisi tersebut belangsung hingga peluit panjang tanda berakhirnya paruh pertama ditiup.

Paruh kedua dimulai, Persita semakin menaikkan tempo permainan. Alhasil, saling serang pun tak terhindarkan.

Namun hingga pertandingan berakhir. Satu gol pun tak ada yang tercipta dari kedua kubu. Kedudukan imbang 0-0 pun menutup laga.

Hasil ini sedikit memberikan perubahan pada posisi kedua kubu dalam tabel klasemen ISL. Persita naik ke posisi 10 dengan sepuluh poin yang didapatnya dari dua kali kemenangan, empat seri dan empat kalah. Sedangkan, PSPS di posisi delapan juga dengan koleksi 10 angka hasil, namun lebih unggul dalam agregat gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya