SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAYAPURA—Persipura taklukkan Persela Lamongan 2-0 tanpa balas berkat kaki Boas Salossa.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala, Minggu (3/2/2013) sore, Persipura turun dengan kekuatan penuh dan langsung tampil menyerang sejak menit awal.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Serangan yang cepat tersebut membuahkan hasil lewat penalti yang dieksekusi oleh Boas pada menit awal menyusul handball di kotak terlarang. Dengan tenang Boas mengeksekusi tendangan tersebut dan berhasil membobol gawang Chairul Huda.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski permainan tuan rumah mendominasi sejak awal pertandingan namun sang ‘Mutiara Hitam’ belum mampu mengoyak lagi gawang Pesela. Babak pertama pun berakhir dengan 1-0.

Memasuki paruh kedua, Laskar Jaka Tingkir mulai memanas dengan tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan satu gol. Naas, permainan menyerang yang diperagakan Laskar Jaka Tingkir ini menciptakan kelemahan di lini tengah yang kemudian dimanfaatkan oleh Persipura.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh tuan rumah tak kunjung megoyak jaring yang dijaga Chairul. Perjuangan tersebut akhirnya membuahkan hasil dipenghujung laga, Boas kembali berhasil mengoyak gawang Persela tepatnya pada menit ke 89 dan mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut menghantarkan ‘Mutiara Hitam’ ke urutan ketiga klasemen Liga Super Indonesia (ISL) dengan 11 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya